BEST WESTERN Grand Palace Kemayoran Hotel

BEST WESTERN yang sudah dikenal sebagai jaringan hotel bertaraf internasional, kini membuka kembali jaringan terbarunya di kawasan strategis Kemayoran. Lokasi yang sudah dikenal lama sebagai kawasan dilaksanakannya acara tahunan Jakarta Fair, merupakan kawasan yang memiliki tingkat properti yang signifikan. Hal ini dibuktikan dengan terletaknya salah satu convention hall terbesar di Jakarta, JIExpo, serta menjamurnya berbagai apartemen dan bangunan-bangunan fasilitas lainnya di kawasan ini. Hotel yang berlokasi di Jalan Benyamin Suaeb blok A5 Kemayoran ini memiliki lokasi strategis yang terhimpit diantara Jakarta Kota dan Kelapa Gading. Aksesnya pun sangat dekat dengan lingkar tol dalam kota dan hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

BEST WESTERN Grand Palace Kemayoran Hotel terletak dekat dengan berbagai tempat-tempat yang strategis seperti, JIExpo Kemayoran, Padang Golf Kemayoran, Kota Tua, Istana Merdeka, Ancol Waterpark, Dunia Fantasi, Sea World, Pusat perbelanjaan Mangga Dua, Monas (Monumen Nasional), dan Suaka Marga Satwa Muara Angke.

Hotel yang berada di bawah naungan grup BEST WESTERN ini, menjadi hotel bertaraf internasional berbintang 4 pertama di kawasan Kemayoran. BEST WESTERN Grand Palace Kemayoran Hotel memiliki konsep minimalis moderen yang diaplikasikan untuk 156 kamar yang terbagi ke dalam lima tipe, yaitu Superior, Deluxe, Super Deluxe, Junior Suite, dan Suite. Dengan range harga mulai dari Rp. 719.000,- hingga Rp. 1.259.000,-. Setiap kamar memiliki balkon pribadi, gratis internet akses,  jaraingan televisi internasional, personal safety box, 24 Jam room service, mini bar, Coffee/tea maker, pengering rambut, dan 24 jam sistem keamanan.

Berbagai fasilitas hotel yang disediakan memiliki standar internasional terbaik, seperti B’nW Cake Shop, Onyx Restaurant, ruang rapat yang dapat menampung hingga 300 orang, area outdoor function yang sangat luas dan cocok untuk kebutuhan tempat acara pernikahan, pesta ulang tahun, lagoon pool yang memiliki desain unik, pool bar, sky lounge dimana pengunjung dapat bersantai sambil menikmati pemandangan kota Jakarta dari lantai 21, fitness center, massage and spa, dan berbagai fasilitas lainnya yang memudahkan dan memberi kesan tersendiri bagi para pengunjung selama menginap di hotel berbintang 4 ini.

Selain sebagai tempat menginap, BEST WESTERN Grand Palace Kemayoran Hotel juga menyediakan fasilitas MICE (Meetings, Incentives, Conferencing, and Exhibitions) dengan berbagai pilihan ruangan dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Ruangan ini masing-masing didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan rapat, seminar, events, berbagai pesta, dan pernikahan. Ruangan-ruangan ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru seperti wireless internet access, proyektor, perlengkapan kantor, dan audio/video sistem. Juga disediakan business center untuk memeuhi kebutuhan pengguna.


Untuk promo akhir bulan Januari hingga Februari sendiri, BEST WESTERN Grand Palace Kemayoran Hotel memberikan exclusive business package dengan range harga Rp. 719.000,- hingga Rp. 1.259.000,- pengunjung sudah dapat menikmati berbagai promo menarik seperti free mini bar, free laundry, free pick up service, welcome cake, 20% diskon massage and spa, 30% diskon Food and Beverages